Info Harga Komputer
 
Picture
Mini spy camera ini punya bentuk kancing baju. Kamera ini sama persis dgn kancing baju. Button camera dapat merekam video dan mengambil gambar serta foto. Resolusinya 640x480 dan kecepatan 25 sampai 30 fps, dengan format AVI jadi hasil rekamannya bagus.

Sementara untuk ukuran foto juga besar, 1280 kali 1024 sehingga hasil pengambilan fotopun sangat detail. Merekam video dengan waktu sekitar satu jam. Jika baterai kosong bisa di charge kembali. Memori internalnya empat Gb jadi semua hasil rekaman & foto akan tersimpan.

Kamu mampu simpan banyak data pada memori sebesar itu. Anda tak perlu khawatir dilihat orang bila saat rekam video serta memotret foto objek yg ada di hadapan Kamu. Karena menyalakan dan menon-aktifkannya tidak perlu dgn memegang dan memencet tombol pada kamera. hanya dgn dekatkan cincin ajaibnya, kamera tersembunyi bisa menyala.

Kamu juga mampu melakukannya bila mau menon-aktifkan kamera tersembunyi. Ketika mendatangi rapat penting, kamera tersembunyi yang satu ini sangat pas dipergunakan. Serta ingin lihat kinerja karyawan yang duduk di depan Anda?

Kamu bisa mengetahui apapun yg mereka lakukan walaupun Kamu tak melihatnya langsung. kamera tersembunyi yg satu ini ringan sama dgn kamera remote, kancing kamera yang satu ini support dengan Windows ME/XP/Vista & Mac OS 9.9.6 atau versi diatasnya.

Jual kamera kancing Rp 750.000,-
Garansi 3 bulan
 
Picture
Jikalau Anda mempunyai hard disk bekas dirumah, jangan keburu-buru dirombeng. Jikalau hardisk bekas itu masih berfungsi, dapat disulap menjadi hardisk external dengan pakai produk ini. Alat yg satu ini bernama external case. Hardisk bekas sekarang bisa dibawa kemana-mana serta dipakai untuk alat back up data atau copy file.

Untuk dayanya, produk yang satu ini sudah dilengkapi dengan adaptor. Menggunakan koneksi melalui port usb 2.0, kecepatannya max empat ratus delapan puluh Mb per second. Gampang digunakan. Karena hardisk external bisa dipakai dengan disambungkan pada USB notebook/PC.

Ada beberapa kelebihan yg bisa Kamu dapatkan dengan menggunakan external casing yg satu ini. Kelebihan paling utama lebih hemat. Sebab kalau dibandingkan, harga hard disk external lima ratus GB masih berkisar sejuta-an tetapi hardisk komputer lima ratus GB (3.5?) hanya 500 sampai 600 rb-an, lebih hemat kan? Apalagi jika ada hard disk bekas nggak dipakai, bisa dijadikan hard disk external.

Ada beberapa hal yg harus Kamu ketahui agar tak salah pilih jenis external casing. Ketahui terlebih dahulu jenis/tipe hard disk Anda. Apakah tipe hardisk IDE atau SATA? Kemudian ketahui ukuran hard disk Kamu. HDD laptop punya ukuran 2.5", sedangkan HDD Computer punya ukuran 3.5".

Harga External Case buat Hardisk:
- External Case 2.5? IDE Rp 69.000 (untuk harddisk laptop)
- External Case 2.5? SATA Rp 74.000 (untuk harddisk laptop)
- 3.5? enclosure untuk IDE Rp 125.000 (untuk harddisk PC)
- 3.5? enclosure untuk SATA Rp 127.000 (untuk harddisk PC)

Bila yg ada CD ROM bekas, apa dapat dijadikan external cdrom? Bisa saja. Pakailah External case yang berukuran 5,25" buat CD ROM. Spesifikasi:
* Cocok untuk CD-ROM, CD-R, CD-RW, DVD-ROM, DVD-RAM, DVD-R. DVD-RW, DVD R, DVD RW
* Data transfer cepat. Bisa mencapai 489mbps
* Koneksi USB 2.0
* Plug n play with hot swappable connection
* Operating System WINDOWS 98/SE/ME/2000/2003/XP,MAC OS8.6 (atau di atasnya)
* Self Power supply melalui adapter external
* Super tipis. External enclosure terkecil untuk ukuran 5,25?

Jual External Casing buat CD ROM:- IDE Rp 245,000- SATA Rp 265,000
 
Picture
Harga Ipad. Kalau dahulu laptop atau notebook dapat menggantikan komputer PC. Kini ada komputer tablet mulai merajalela menjadi alternatif pegangan para eksekutif. Tak hanya eksekutif saja tapi guru, dosen, pengusaha, pengacara, anak-anak muda, dan lainnya.Ya, komputer tablet memang gak diragukan lagi asyik. Ringan dan tipis layaknya buku agenda, mudah ditenteng, layar lebar ngga seperti smartphone.

Kini kebanyakan orang memakai laptop untuk browsing internet. Dan Ipad memanfaatkan peluang tersebut untuk mengganti notebook yg berat serta ribet dibawanya.Harga Ipad sekarang masih mahal sehingga banyak peminat yang menunda planning buat beli alat ini. Ada yang nitip ke kerabat yg jalan-jalan ke Amerika untuk membeli dgn harga sepuluh juta-an. Ada juga yang kurang beruntung memilikinya karena stocknya habis.

Setelah masuk Indonesia pun, dgn harga jual ipad yg berkisar antara 5-6 jutaan pada waktu artikel ini ditulis. Buat sebagian orang, ingin membeli & memiliki gadget cantik yg satu ini.

Namun bagi banyak orang lain, harga tersebut masih lebih mahal dari anggaran yang ada.MID (Mobile Internet Device), Jual Ipad Murah AlternatifKini ada alternatif buat ipad murah. MID. Alat yg satu ini dibuat persis seperti Ipad, perbedaanya adalah operating systemnya pake Android besutan Google, yg notabene gratis.

Lihat ipad yang satu ini, dgn fitur yg maximal buat browsing internet dan harganya yg cocok di saku, membuat penghoby gadget geregetan buat mempunyainya.Beratnya hanya limaratus lima puluh gram, bandingkan dengan notebook 10 inchi yg punya berat seribu dua ratus lima puluh gram. Kurang dari separonya!

Dgn layar sentuh atau touchscreen yg sensitif, tinggal menggeserkan jari buat mengeluarkan gambar, video, dsb.Buat input hurufnya atau mengetik, cukup dgn menaruh jari pada tempat yang akan diketik. Maka secara otomatis keluarlah keyboad besar pada bawah layar. Dan kita siap untuk mengetik seperti keyboard biasa.

Layar lebar ipad murah Sensitive Touchscreen 9.7 inch!Automatic orientation, otomatis menyesuaikan arah layar dgn bagaimana kita memegangnya.Support usb keyboard untuk memudahkan input data bila diperlukan.Dilengkapi kamera untuk rekam video ataupun mengambil foto.Karena operating systemnya Android buatan Google, alat ini emang dibuat untuk memaksimalkan pengalaman browsing internet. Dari tampilan terdepan, Kamu dapat langsung browsing dgn mengetik pada Navigation toolbarnya.

Harga: Rp 2.799.000
Berat kirim: one kilogram
Warranty six months (satu bln replacement)
 
Picture
Ingin lihat televisi dari computer atau laptop? Sekarang kamu dapat lihat TV dimana-mana aja kamu mau. Bahkan bisa lihat televisi sambil bekerja di hadapan computer/laptop hanya menggunakan TV tuner untuk laptop yg satu ini Bukan hanya itu, ternyata alat ini juga bisa record program TV kesayangan anda.

Tuner TV ini kecil, berbentuk kecil seperti flash disk. Kegunaan maksimal walau design secara eksklusif & simple Dgn antena external (included). Cara memasangnya gampang saja. Cukup menghubungkan ke USB hub yang berada di computer atau laptop Anda. Kegunaan TV tuner yg satu ini yaitu:
1. Channel Preview. Kamu bisa pilih acara mana yang jadi favorit Anda, hanya dengan memilih tampilan semua channel yang sedang berlangsung
2. Capture. Dapat record program TV kesukaan kamu, ini salah satu fungsi alat yg satu ini.
3.Schedule Recording. Barang yang satu ini juga bisa membuat jadwal/waktu perekaman yg bisa anda tentukan sendiri. Hasil dari rekaman juga dapat diatur, termasuk dari frame rate, resolusi, besar kecilnya data hasil rekaman hingga formatnya.
4. Snapshot.

Gambarpun dapat diambil dari sebuah program di televisiKeunggulan dari alat ini adalah:
1.Memory function, memungkinkan Anda buat mengingat nama channel Tv atau mengeset urutan channel sesuai dengan yang Kamu inginkan.
2. Kamu bisa memilih acara yg Kamu sukai karena bisa memunculkan program televisi yg saat ini berlangsung pada semua stasiun TV secara sekilas. Mau nonton pakai layar penuh atau dg ukuran kecil, Anda dapat menonton Tv sambil tetap kerjakan pekerjaan Anda di komputer atau laptop.
3.Sleeping timer, Bisa menentukan kapan televisi akan tidur atau mati secara otomatis.
4.Bisa merubah tampilan warnanya. Saat kamu tak bisa tinggalkan pekerjaan namun ada acara TV kesukaan kamu, dapat direkam atau lihat TV sambil bekerja. yg terbaru punya fitur Radio.

Harga TV Tuner USB: Rp. 387.000 (termasuk remote)