Info Harga Komputer
 
Picture
Kamera remote adalah kamera tersembunyi yang berwujud remote kendaraan roda empat. Kamera remote mobil yang satu ini sangat gampang digunakan serta sangat rahasia.

Hasil video keluaran kamera remote yang satu ini memiliki resolusi 720×480 serta fps makin tinggi 30 -1 frame per second (design lama 15-25 frame per second).

Akhirnya image yang dihasilkan saja tidak bakal patah-patah serta sangat lembut. Dimanfaatkan untuk memfoto saja resolusinya patut besar, ialah 1280×1024.

Tidak ada penerang indikator yang hidup bilamana menyimpan video atau mengangkat foto. Yang satu ini yang menjadi kamera tersembunyi yang ini semakin terencana. Serta memori 4 gb sederhana untuk menyimpan video dan image.

Anda tidak butuh lagi menjinjing perangkat lain bagi memindahkan image atau merekam video. Sederhana membawa kamera remote, kamu telah sanggup mendapatkan keduanya.

Biaya Kamera Remote Rp. 850.000
Garansi 3 bulan
 
Picture
Mini spy camera, berlimpah disebut untuk spy kamera yang efektif. Kenapa demikian? Karena desain yang satu ini memiliki wajah layaknya kancing baju sehingga sangat susah buat dideteksi.Kancing kamera mempunyai dimensi yang kecil. Inilah yang membuat kamera kancing berlimpah disukai. Amat tidak tampak ketika dipakai. Kamera kecil yang satu yang satu ini dilengkapi dengan cincin ajaib untuk unit pengontrolnya. Mengapa demikian?

Berkat unit yang satu yang satu ini memiliki wujud layaknya kancing baju jadi sangat susah dideteksi. Button camera memiliki dimensi yang kecil. Inilah yang membikin kamera kancing berlimpah diminati. Sangat tersamar ketika dipakai. Kamera mini yang ini dilengkapi dengan cincin ajaib untuk peralatan pengontrolnya. Metode pemakaian kamera kancing pula amat mudah, hanya serta mendekatkan cincin ke kamera maka barang yang sebuah ini sudah sanggup merekam secara spontan. Begitu pulsa buat mematikannya.

Begitu cuma bagi mematikannya. Kamera kancing mengahasilkan video beresolusi 640x480 dengan kecepatan 25 fps. Hasilnya baik serta tidak pecah. Sudah terjadi memory internal empat Gb yang bisa merecord sampai 1 jam. Hasilnya bagus dan tak putus-putus. Telah terjadi memori internal 4 GB yang dapat menyimpan hingga 1 jam.

Ada tips yang butuh anda perhatikan umpama memanfaatkan kamera kancing. Sebaiknya button kamera ditempatkan di saku baju, atau manfaatkan kemeja yang memiliki kancing bewarna hitam, karena kancing kamera yang ini berupa hotam. Tetapi kamu tak usah bingung bila tidak mempunyai kemeja atau baju yang berkancing hitam berkat sementara pesanan, anda akan mendapatkan kancing pelengkap serta motif yang sama. Jadi kamu juga perlu memasangnya di kemeja atau baju.

Sebaiknya button camera ditempatkan di saku baju, atau gunakan kemeja yang mempunyai kancing berwarna hitam, berkat kancing kamera yang ini berwarna hitam. Tapi Anda tak butuh khawatir jika tidak mempunyai kemeja atau baju yang berkancing hitam berkat sementara pesanan, Kamu bisa memperoleh kancing embel-embel serta motif hitam. Maka Kamu menduduki memasangnya hanya di kemeja atau baju.

Andaikan Kamu ingin penampilan yang lain pada spy button yang satu ini, Kamu bisa minim berkreasi serta memasukkannya pada dalam bungkus permen karet. Jangan lupa bagi melepas kancing mulai kamera. Lalu Kamu tinggal memberi sedikit lubang di bungkus permen karet. Nah, masa ini jadi merekam memakai kamera yang hampir sama tetapi serta rupa yang berbeda.

Biaya kamera kancing Rp. 750.000
 
Picture
Presentasi semestinya butuh rancangan bagus maupun peralatan nya. Nah, laser pointer presentation yang satu ini merupakan perangkat yang mampu membantu kamu bilamana presentasi.

Dengan menggunakan laser pointer, kamu bisa tambah fokus ke 2 hal yakni topik presentasi & audiens.

Kamu tidak harus diam di depan komputer portabel & projector saja bagi memindahkan halaman atau memperlihatkan topik yang sedang dibicarakan. Anda bebas berjalan kemana-mana malahan menggabungkan dengan audiens.

Berkat memakai laser pointer presentation, presentasi bisa dikontrol dari kejauhan jauh. Jangkauan laser pointer yang sebuah ini sampai 15 meter.

Cara memakainya lumayan mudah. Laser pointer presentation ini menduduki plug and play, sehingga tak butuh install softwarenya.

Cuman colokkan transmitter ke laptop, kemudian penerang indikator menyala. Tekan page-up atau page down kurang lebih 1-2 detik, sampai lampu indikator mati.
Saat ini perangkat ini telah mampu dipakai. Untuk memindahkan wujud ke proyektor, patut arahkan laser pointer pada arah notebook, sehingga tampilan halaman dapat digerakkan. Laser pointer cuma mampu dipakai bagi menyatakan pada point penting ke layar presentasi.

Biaya Rp. 275.000,-