Info Harga Komputer
 
Picture
PC DVR merupakan gadget untuk melihat kamera cctv dan merekamnya di komputer atau notebook. CCTV DVR yang satu ini mempunyai 4 konektor RCA sekaligus. Artinya kamu tidak hanya menyaksikan 1 gambar kamera cctv, melainkan 4 kamera sekaligus dalam monitor.

Memakai PC DVR ini gampang saja. Anda hanya perlu install software, kemudian hubungkan kamera atau input video yang lain ke alat yang satu ini. Hasil gambar dari kamera cctv, handycam, dan lain sebagainya sudah bisa dilihat serta direkam.

Bukan itu saja, data file hasil rekaman juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Gadget yang satu ini dapat disetting buat memilih kualitas video yang Anda mau, mulai dari yg kualitas biasa, sedang atau yg paling baik.

CCTV DVR yang satu ini juga punya alarm yang dapat di setting buat berbunyi otomatis atau memberitahu user melalui email ketika terdeteksi gerakan. Alarm yang satu ini juga bakal bersuara sewaktu gadget ini kehilangan input video - misalnya karena kabel terpotong - atau disk sudah mulai full.

Nah, ada lagi keunggulan dari CCTV DVR ini. Ternyata bukan hanya cctv saja yg bisa direkam. Anda juga dapat merekam acara di TV, cam, ps, dvd player atau semua yang memiliki output video nya berkonektor RCA.

Harga PC DVR Rp. 575.000,-

Harga komputer lainnya:
usb scanner
 
Picture
Headset komputer yang satu ini merupakan headset yg memiliki 5 fungsi berbeda yang terkemas dalam satu headset. Selain buat mendengarkan lagu, headset komputer ini juga mempunyai beberapa fungsi lainnya.

Fungsi lain headset komputer yang satu ini adalah dapat mendengarkan suara dari televisi dgn teknik wireless. Caranya hanya dengan menghubungkan emitter pada televisi, lalu headset komputer telah siap digunakan.

Bagi yang suka chatting, headset ini juga dapat dipakai untuk internet call. Tanpa repot dgn kabel, menjadikan Kamu merasa lebih nyaman.

Fungsi wireless monitoringnya juga bisa digunakan buat memonitor suara dalam jarak tertentu. Tembok pun dapat tembus!

Fungsi ini bakal sangat pas bagi orang tua yang pengen memantau balitanya yang ada di ruangan lain. Selain itu fungsi radio FM semakin menjadikan headset yang satu ini komplit.

Tambahan fasilitas bass dan hi-fi defintion. Lebih enjoy sebab kualitas suaranya menjadi lebih mantap.Di dalam 1 headset telah ada 5 fungsi. Komplit dan praktis.

Harga Headset Komputer Rp 135.000,-

Daftar harga komputer lainnya:
usb scanner