Info Harga Komputer
 
Picture
Mau buat hotspot server sendiri? Mudah serta tanpa perlu biaya besar. Cukup menggunakan modem three Mifi Huawei E5830 ini, kamu telah dapat punya wifi hotspot sendiri.

Modem 3 Mifi Huawei E5830 yaitu modem bisa menciptakan wifi hotspot. Modem yg mungil dan hanya mempunyai ukuran 8,6x5x1,5 cm. Jadi kamu tidak sulit membawanya kemana saja.

Dgn speed download mencapai 7.2 Megabyte per second dan upload 5.76 Megabyte per second, modem yang satu ini sudah dapat diandalkan. Terdapat slot eksternal berupa mikro SD yang bisa diupgrade sampai 32 GB. Di samping itu, modem ini memiliki battery. Jadi tanpa sambungan ke listrik-pun modem yang satu ini tetap dapat dipakai.

Modem ini tidak sulit dipakai karena cara instalasinya simple. Sudah lengkap dengan software hotspot server standart. Hubungkan pada kompi, lantas ubahlah sedikit settingan yang kamu inginkan.

Saat ini mau buat wifi hotspot di campus, sewaktu berkemah, di restaurant atau di tempat usaha bisa saja. Ingin yahoo messengeran, sharing document atau ingin buat komunitas sendiri tidak perlu repot mencari tempat nongkrong yang ada wifi-nya. Lebih murah dan lebih asyik kalau wifi hotspot punya sendiri.

Harga Rp. 1.295.000,-
 
Picture
Pen tablet adalah gadget yg bisa berfungsi buat mouse maupun pen digital. Menggunakan pen tablet ini, kamu bisa membuat tulisan maupun gambar di kompi layaknya memakai pen biasa. Pen tablet bekerja dgn mentransfer semua gambar dalam computer melalui mouse pad khusus. Lebih mudah menulis dgn memakai pen tablet bila dibandingkan dgn memakai mouse.

Berbagai macam warna yg tersedia pada komputer, dapat diaplikasikan dgn gampang dengan memakai pen tablet ini. Warna solid serta warna artistik bisa saja. Sebab bentuknya pen, maka hasilnya lebih pas serta rapi. Bagi Anda yg berprofesi sebagai desainer, pembuat kaligrafi/komik, mose pen yang satu ini cocok sekali untuk dipakai. Tidak ribet karena tanpa kabel, hasil bisa disimpan selamanya.

Hasilnya disimpan dalam bentuk file yg dapat dibuka, edit, diprit kapan saja. Selain itu, mouse pen juga bisa digunakan oleh para pebisnis, arsitek, developer untuk presentation. Misalnya saja menandai hal yang penting serta diagram, bikin journal, sampai membuat tanda tangan pada surat elektronik. Atau bisa juga dipakai untuk chat. Nah, jika bosan mengetik menggunakan keyboard bisa ditulis saja.

Bagi Anda yg memiliki balita yg baru belajar menulis dan menggambar, mouse pen ini dapat digunakan untuk membiasakan anak dengan PC. Mereka bakal merasa lebih mudah memakai pen tablet karena bentuknya sama dgn pen atau pensil. Ternyata pen tablet juga bisa digunakan buat mouse lho. Anda dapat melakukan klik kiri serta klik kanan dengan menggunakan pen tablet ini. Kompatibel untuk semua aplikasi PC misalnya Chief Architect atau Autocad.

Jual pen tablet Rp 395.000
Garansi enam bulan
Berat pengiriman satu kilogram
 
Picture
Anda sering bekerja di hadapan laptop pada waktu yang lama? Faktor kenyamanan adalah hal yang penting. Demi memenuhi rasa nyaman kamu coba pakai laptop table ini.

Laptop table ini berukuran 51 cm x 28 sentimeter. Membuat Anda supaya bisa bebas bergerak serta memilih posisi yang sangat nyaman.

Selain itu bangku laptop ini memiliki mouse pad dan wadah minuman. Untuk Anda yg lebih suka memakai mouse ketika belajar dengan menggunakan laptop, laptop desk ini cocok digunakan.

Saking asyiknya duduk didepan laptop mengakibatkan malas untuk beranjak kemana-mana. Dengan bangku ini, Anda dapat meletakkan minuman. Apabila merasa dahaga tinggal mengambil minuman itu tanpa perlu bergerak dari posisi duduk semula.

Laptop table ini terdapat USB fan yang cukup besar. Dengan diameter 22 cm. Lumayan besar untuk laptop kamu agar tetap dingin dalam jangka waktu yang panjang.

Bangku laptop yang terbuat dari bahan aluminium ini bisa menghindarkan dari akibat terserang rayap. Sudut serta tinggi rendah meja ini dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda. Sangat fleksibel dan bisa dilipat sehingga gampang dibawa kemana saja Anda pergi.

Harga laptop desk Rp. 285.000,-
berat pengiriman tiga kilogram (volume)

Lihat produk lain :
Mouse pen
 
Picture
Sekarang ini beberapa orang banyak yang lebih memilih netbook buat melakukan pekerjaan mereka. Selain harganya miring, menggunakan netbook bisa memberikan kemudahan dgn bentuknya yg kecil. Namun netbook pasti tanpa cdrom. Sehingga banyak yang mengeluh kesulitan buat menginstall program ke netbooknya. Jalan keluarnya adalah dengan menggunakan external cdrom yang pas untuk netbook kamu.

External cdrom yg satu ini memang pas digunakan buat netbook kamu. Dengan bentuknya yang super tipis dan ringan, Anda dapat membawanya kemanapun.

Selain dapat berfungsi buat menginstal software, usb cdrom yang satu ini juga bisa digunakan buat memutar VCD dan MP3. Harganya juga lebih terjangkau.

Meskipun tipis, cdrom ini bisa menjadi andalan. Dengan speed maximal mencapai 480 m/s dan 24x read, external cdrom yg satu ini telah memiliki performa yang baik. Tanpa memerlukan external power supply. Selain itu external cdrom yang satu ini juga support dengan MS-DOS boot.

External cdrom yg satu ini komplit dengan konektor USB 2.0. Mudah saja buat menggunakannya langsung plug and play. Tidak perlu proses instalasi, cdrom ini langsung dapat digunakan.Sudah support dengan MS DOS boot serta sudah kompatible dengan Compact disc, CD-R, Vcd dan CD-RW.

Harga External CDROM Rp. 145.000