Info Harga Komputer
 
Picture
Sepintas, kamu tidak akan mengira bahwa benda mungil yang satu ini merupakan sebuah scanner. Karena bentuknya imut dan hanya sebesar baterai notebook. Tak seperti model scanner pada umumnya yang besar, mini scanner ini ringan serta gampang dibawa kemana saja.

Mini scanner yang satu ini cocok untuk scan dokumen serta foto dimana saja yang Anda pengen. Pakai mini scanner yg satu ini buat membantu pekerjaan kamu.

Berfikir tentang kualitas? Tak perlu diragukan. Walaupun bentuknya mini, usb scanner ini mempunyai spesifikasi yang tidak kalah dengan scanner pada umumnya. Kecepatan scannya bisa mencapai tiga page per minute dan sudah full color. Kamu bisa scan dokumen atau gambar ukuran A4 sampai continous form.Kelebihan dari scanner portable yang satu ini adalah, hasil scan lebih stabil. Scanner yang perfect buat scan dokumen yg berbentuk continous form.

Menggunakan mini scanner yg satu ini gampang saja. Terdapat 2 tombol buat menggunakan scanner yg satu ini. Tekan tombol ON. Kemudian masukkan dokumen serta foto yang akan di scan pada lubang scan. Otomatis dokumen bakal di scan. Kemudian gambar hasil scan bisa disimpan dalam bentuk file.

Di setiap paket kamu memperoleh 1 mini scanner, kabel data, satu desktop stand dan case untuk melindungi mini scanner agar tidak mudah tergores.

Scanner yang satu ini telah support OS Win Xp, Vista, Windows 7 & MacOS 10.5 keatas.Scanning foto jadi gampang serta bisa dimana saja.

Harga scanner portable Rp 1.150.000,-
Garansi satu th.
Berat pengiriman dua kilo

Produk lain:
Mini Spy Camera



Leave a Reply.